Selasa, 22 April 2008

Mengambil yang Terbaik

Dalam mengarungi kehidupan ini, seringkali kita terbentur pada beberapa pilihan, dan seringkali pilihan itu terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan ataupun pilihan yang kita ambil mengalami hambatan serta kemunduran, lalu apa yang sebaiknya kita lakukan ???

Pertanyaan ini sering muncul dibenak saya, kemudian saya mengintrospeksi diri, dan akhirnya saya mengambil sikap untuk dapat mensyyukuri apa yang saya miliki....karena ternyata masih banyak orang lain diluar saya yang bahkan tidak memiliki seperti apa yang saya punya.....
kesadaran itu membuat saya memperbaiki apa yang saya miliki dan tidak berniat untuk meninggalkannya...... saya berusaha memperbaiki diri....mana yang kurang ? kalaulah memang masih belum keberuntungan saya..... saya berusaha untuk lebih bersabar... dan jika orang lain lebih dari saya, saya berusaha untuk menyikapi dengan hati yang lapang.. bahwa memang orang tersebut lebih baik dan lebih mampu daripada saya.......

Bisa jadi bila saya yang berada di situ tidak lebih baik....keasadaran tersebut membuat saya lebih tenang dalam menjalani apa yang menjadi tugas saya.....dan milik saya......!!!

1 komentar:

Kreditmart mengatakan...

Salam Sahabat Selalu